KBM dalam Festik 2014 Manado

 Headline, Kegiatan
banner 468x60

RelawanTIK IndonesiaManado 3-4 Juni 2014 di adakan Festik (Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi), Komunitas IT se Indonesia berkumpul dalam penyelenggaraan Festik ini, Pengunjung yang membludak sampai lebih dari 8.000 orang membuat Lokasi Kegiatan sangat sempit, bahkan Festik kali ini membuat rekor Festik dengan peserta terbanyak.

RelawanTIK Indonesia (RelawanTIK Sulut) bersama Kementrian Informatika mengundang berbagai komunitas IT di seluruh Indonesia, Utusan dari Komunitas Blogger Maros pun hadir yakni Andi Muhammad Islamuddin, Amal Hasan (Eyank Vhazolle) Kaemuddin Mbck (Sang Baco) hadir didalamnya, sebagai anggota RTIK Sul-Sel dan RTIK Kab. Maros disamping itu juga mewakili Komunitas Blogger Maros.

Acara yang bertema “si Tou timou tumou Tou deng TIK” atau “Manusia Hidup untuk Memanusiakan Manusia Lain” salah satu kata-kata yang di populerkan oleh “Dr. Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi” ini menjadi begitu lekat, membantu sesama dan membuat setiap individu di Indonesia mengerti dan dapat dengan bijak menggunakan IT adalah tujuan dari RelawanTIK Indonesia, bekerjasama dengan Komunitas-Komunitas IT di Seluruh Indonesia termasuk didalamnya Komunitas Blogger Maros RTIK Indonesia berupaya mengaplikasikan IT sebagai sesuatu yang mendatangkan Income tersendiri bagi personal, kelompok atau instansi.\

Di Manado juga diselenggarakan Rakernas RelawanTIK Indonesia yang mulai tanggal 1-2 Juni kemudian dilanjutkan dengan Festival TIK 2014.

banner 468x60

Author: 

Bilamana aku kurang santun dalam bernasihat, ataukah kurang ramah dalam menyampaikan kebaikan, itu hanya sentilan agar engkau lebih baik dari apa yang tak pernah engkau kira, meskipun aku belum tentu sebaik yang engkau kira, namun aku berusaha menyampaikan kebenaran (menurut diriku dengan dasar-dasarnya), dengan memegang prinsip "Saling ingat mengingatkanlah sesama muslim"

No Responses

Leave a Reply